Selasa, [28/11/2017] malam pukul 19.30 wib bertempat di Balai Desa Kauman Jalan MH Thamrin No.82 A Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro telah dilaksanakan pelantikan 5 perangkat desa baru yang terpilih dalam seleksi perangkat desa  serentak di Kabupaten Bojonegoro.  

Acara pelantikan 5 perangkat desa baru yang dilantik langsung oleh Kepala Desa Kauman Bojonegoro ini disaksikan oleh Forum Pimpinan Kecamatan Bojonegoro (Camat Bojonegoro, Kapolsek Bojonegoro, Danramil Bojonegoro),  sekertaris kecamatan Bojonegoro, kasi pemerintahan kecamatan Bojonegoro beserta staffnya, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Penggerak PKK beserta anggota pengurus kadernya, Badan Pengawas Desa (BPD), Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT), Wali Amanat Desa, Karang Taruna, Linmas, dan Tamu Undangan lainnya.

Adapun nama dan jabatan 5 perangkat desa baru yang terpilih dalam seleksi perangkat desa yang telah dilantik oleh Kepala Desa Kauman Bojonegoro adalah sebagai berikut : 
  1. Pravita Anjaliningtyas [Sekretaris Desa]
  2. Ayu Fitriana, SE [Kepal Seksi Pemerintahan]
  3. Ira Arianti [Kepala Seksi Pelayanan]
  4. Anryza,S.Pd [Kepala Urusan Perencanaan]
  5. Dietta Kurnia Sari [Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum]

Camat Bojonegoro,  ibu Yusnita Liasari, ST, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 5 perangkat desa yang baru saja dilantik, dan dengan terisinya jabatan perangkat desa kauman yang sudah lengkap ini dapat meningkatkan kinerja pemerintahan desa kauman. 

"Apresiasi setinggi tingginya kepada Tim desa, yang telah melaksanakan tahapan pengisian perangkat desa dengan jujur, adil, dan terbuka serta Tidak ada kendala satu apapun" Tutur Camat Bojonegoro.

Acara pelantikan perangkat desa Kauman ini diakhiri dengan pembacaan doa dan pemberian selamat kepada para perangkat desa yang telah dilantik. Dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan pelantikan 5 perangkat desa baru desa Kauman yang terpilih dalam seleksi perangkat desa :