Home » » KPPS Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro

KPPS Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro

Posted by Bojonegoro on Rabu, 27 Juni 2018


Bojonegoro - [Rabu, 27/06/2018] Pencoblosan Pilgub Jatim 2018 dan Pilkada serentak 2018 hari ini dimulai. Berbagai cara yang benar digunakan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 di Kabupaten Bojonegoro. Satu di antaranya di Desa Kauman, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro.

Desa Kauman yang mempunyai Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 2416 orang ini, terdapat 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Dari 7 TPS itu, ada satu yang menarik yakni di TPS 1 di lingkungan Rukun Tetangga 01 desa Kauman di Jalan KH. Ahmad Dahlan desa setempat.

Dari luar, tampak biasa saja. Para warga antre untuk memberikan suaranya memilih pemimpin Bojonegoro dan Jawa Timur. Tapi ketika masuk, mereka disambut panita yang mengenakan pakaian adat Jawa. 


Pelayanan yang ramah dan santun yang diberikan oleh petugas KPPS di TPS 1 ini memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. Demi suksesnya Pelaksanaan pencoblosan Pilgub Jatim dan Pilkada 2018, pelaksanaan pencoblosan Pilgub Jatim dan Pilkada 2018 sempat di kunjungi oleh Kepala Desa Kauman (H. Arif) melihat persiapan dan  kesiapan petugas KPPS serta pelaksanaan pencoblosan di lingkungan TPS 1 Desa Kauman. Hingga akhir pencoblosan kegiatan berjalan tertib dan lancar di TPS 1 Desa Kauman Bojonegoro. 


Petugas KPPS di TPS 1 Desa Kauman Bojonegoro :
  1. Agus Susanto (Ketua)
  2. Bambang Sanyoto (Anggota)
  3. Widji (Anggota)
  4. Enov Sayu M.M (Anggota)
  5. Eko H.W (Anggota)
  6. Mahzum Anthony (Anggota)
  7. M. Andri I. A.R (Anggota)
Berikut beberapa foto kegiatan Pilgub Jatim dan Pilkada 2018 di TPS 1 Desa Kauman Bojonegoro :



SHARE :
CB Blogger

2 komentar

Stephani Lim 8 Juli 2018 12.31

sabung ayam s128 adu ayam jago

Posting Komentar

 
Copyright © 2017 Bojonegoro. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger