Bojonegoro - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tidak selalu dengan kegiatan besar dan membutuhkan dana yang besar pula. Seluruh warga RT.01 RW.01 memeriahkan kemerdekaan dengan acara sederhana jalan sehat yang pagi hari ini sudah selesai dilaksanakan [19/08/2018]di Jalan KH. Ahmad Dahlan Dea Kauman Bojonegoro.

Hari minggu dipilih karena selain hari libur juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga. Sebelumnya, warga RT 01 telah mengadakan malam tasyakuran pada hari kamis lalu [16/08/2018]. Adapun malam puncak kegiatan peringatan HUT RI ke-73 ini nanti akan ada pentas seni yang akan dilaksanakan nanti malam selepas waktu sholat isya, tepatnya pukul 19.30 wib.

Jalan sehat yang dimulai pukul 07.00 wib dengan rute jalan KH. Ahmad Dahlan [Start] - jalan Panglima Sudirman - jalan KH. Hasyim Asyahri - jalan Mastrip - jalan KH. Ahmad Dahlan [Finish] dibuka dan diberangkatkan langsung oleh H. Arif Fauzi, SH [Kepala Desa Kauman Bojonegoro]. Hadir dalam kegiatan jalan sehat Bripka Agus Dwi [Babinkamtibmas desa Kauman] turut mengawal kegiatan jalan sehat di lingkungan RT.01 desa Kauman Bojonegoro.

Segenap pantia HUT RI ke-73 RT.01 Desa Kauman mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donator yang sudah turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan donasi demi terselenggaranya kegiatan peringatan HUT RI ke-73 di lingkungan Rukun Tetangga [RT] 01 Desa Kauman Bojonegoro.

Berikut Foto Dokumentasi Kegiatan Jalan Santai Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 :