Bojonegoro, Jum'at [08/06/2018] Malam pukul 20.00 wib bertempat di Jalan MH. Thamrin No. 82 A Balai Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro telah dilaksanakan Musyawarah Rutin Masyarakat Desa Kauman Bojonegoro. Kegiatan Musyawarah Rutin Masyarakat Desa Kauman di bulan Juni ini dihadiri oleh Kepala Desa Kauman Bojonegoro beserta seluruh perangkat desanya, Wali Amanat Desa, Ketua Rukun Tetangga (RT.01 s.d 12), Ketua Rukun Warga (RW), Danton Linmas, Karang Taruna, Ketua Penggerak PKK beserta Bidan Desa Kauman. 

Ada 2 agenda yang di bahas dalam kegiatan musyawarah rutin pada malam hari ini, diantaranya 1) musyawarah warga dengan Pemerintah Desa Kauman, 2) pembagian bingkisan lebaran. Untuk kegiatan musyawarah ini ada beberapa informasi penting yang disampaikan oleh kepala Desa Kauman untuk seluruh warga desa Kauman dan melahirkan satu keputusan dengan mengukuhkan ketua rukun warga (RW. 2) baru.desa Kauman.

Adapun informasi penting yang disampaikan oleh Kepala Desa Kauman dalam musyawarah rutin warga desa Kauman ini, diantaranya :
  1. Terkait Basis Data Terpadu (BDT) kemiskinan yang pendataanya sudah dilaksanakan di bulan oktober 2017, akan ada proses verifikasi Basis Data Terpadu dengan mendatangi setiap rumah warga (door to door) yang pelaksanaanya dilaksanakan di bulan Juni setelah Idul Fitri.  
  2. Rumah Sakit Wahyu Tetuko Bojonegoro akan menggelar pengobatan gratis masal sejumlah 100 orang untuk warga desa Kauman yang pelaksanaanya akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juni 2018. Bagi warga desa Kauman yang ingin ikut pengobatan gratis masal ini bisa mendaftarkan diri di masing-masing Ketua Rukun Tetangga (RT) dan ditunggu datanya sampai tanggal 19 Juni 2018

Usai pengukuhan bapak Heri Iswanto sebagai Ketua Rukun Warga (RW.2) baru Desa Kauman yang terpilih secara aklamasi dari RT.7 s.d. RT.12, acara musyawarah rutin desa Kauman ditutup dengan pembagian bingkisan lebaran untuk seluruh undangan yang hadir pada kegiatan musyawarah rutin desa Kauman ini.