Bojonegoro - [Rabu, 17/04/2019] Pemungutan suara Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI, Dewan Perwakilan Daerah RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi, serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab/Kota serentak 2019 hari ini dimulai. 

Berbagai cara yang benar digunakan demi suksesnya pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019 di Kabupaten Bojonegoro. Satu diantaranya di Desa Kauman, Kecamatan / Kabupaten Bojonegoro.

Ada yang menarik yakni di TPS 1 di lingkungan Rukun Tetangga 01 desa Kauman di Jalan KH. Ahmad Dahlan desa setempat.

Dari luar, tampak biasa saja. Para warga antri memberikan hak suaranya demi mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang berintegritas, adil dan beradab. Namun ketika masuk, mereka disambut oleh panita  Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang mengenakan pakaian jawa. 

Pelayanan yang ramah dan santun yang diberikan oleh petugas KPPS di TPS 1 ini memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

Pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 di TPS 01 desa Kauman Bojonegoro  mendapatkan kunjungan dari Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadil SIK, MH, Msi didampingi Babinkamtibmas desa Kauman dan Ketua RT.01 desa Kauman memantau  pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 di TPS 01 desa Kauman Bojonegoro

Hingga informasi diturunkan pelaksanaan 
pemungutan suara Pemilu 2019 di TPS 01 desa Kauman Bojonegoro berlangsung aman dan lancar.

Petugas KPPS di TPS 1 Desa Kauman Bojonegoro :
  1. Agus Susanto (Ketua)B
  2. Bambang Sanyoto (Anggota)W
  3. Widji(Anggota)
  4. Enov Sayu M.M (Anggota)
  5. Fahruddin Sutanto (Anggota)
  6. Anggara Kusuma L (Anggota)
  7. Danang Joko (Anggota)
Petugas KPPS TPS 01 Desa Kauman Bojonegoro

Kapolres Bojonegoro bersama Ketua RT.01 desa Kauman Bojonegoro