Bojonegoro, Jumat [16/08/2019] malam pukul 19.30 wib, kegiatan malam tasyakuran dalam rangka menperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-74 di lingkungan rukun tetangga [RT] 01 rukun warga [RW] 01 desa Kauman kecamatan Bojonegoro telah selesai dilaksanakan dengan baik dan hikmat.

Seluruh warga dari lingkungan RT.01, tamu undangan dari RT.02 dan Bripka Agus Dwi Utomo (Babinkamtibmas) desa Kauman Bojonegoro hadir dalam pelaksanaan kegiatan malam tasyakuran yang digelar oleh panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 lingkungan RT.01 desa Kauman.

Sikap generasi penerus bangsa mengisi kemerdekaan Republik Indonesia sudah sepatutnya menjadi kewajiban seluruh warga negara Indonesia. Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dapat dijadikan sebagai momentum refleksi nasional, memaknai kembali nilai-nilai yang dikandung dalam kemerdekaan negara Indonesia dan menumbuhkan kembali karakter perjuangan bangsa sebagai ciri khas dalam mendirikan dan membangun bangsa.

Kegiatan acara malam tasyakuran yang dilaksanakan setiap tahun sekali di lingkungan RT.01 Desa Kauman Bojonegoro ini merupakan wujud syukur warga RT.01 desa Kauman kepada Allah SWT, menjaga tali silaturahmi dan kerukunan antar warga dengan baik serta wujud kekompakan dari warga RT.01 desa Kauman siap membangun bersama dengan pemerintah desa Kauman demi desa Kauman Bojonegoro yang baik dan sejahtera.

Terima kasih disampaikan kepada seluruh donator yang sudah turut berpartisipasi dengan memberikan bantuan donasi demi terselenggaranya kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di lingkungan Rukun Tetangga [RT] 01 Desa Kauman Bojonegoro, diantaranya : H. Arif Fauzi,SH (Kepala Desa Kauman Bojonegoro, Rumah Sakit Aisyiyah Bojonegoro, Indomaret, Toko Analisa, Hit Chicken, Apotek Sehat, Lembaga Bimbingan Primagama, Lembaga Bimbingan Airlangga, Griya Paes Ayu, Photo Sinar Mas, Catering Cahaya, Susy Catering dan seluruh warga RT.01 desa Kauman Bojonegoro.

Berikut beberapa foto dokumentasi kegiatan malam tasyakuran peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di lingkungan RT.01 Desa Kauman Bojonegoro :